Mayat Pria Ditemukan Sudah Membusuk di Gegerbitung

  • Whatsapp
Petugas Polsek Gegerbitung dibantu warga saat melakukan evakuasi manyat yang ditemukan membusuk

SUKABUMI — Warga kampung pasir Hideung Rt (03/03) Desa/Kecamatan Gegerbitung digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di Kebun.

Saat ditemukan, manyat diketahui berjenis kelamin laki-laki itu dalam kondisi terlungkup. Asep (45) salah seorang warga mengatakan, bahwa penemuan tersebut berawal dari aroma yang tak sedap berasal dari dasar kebun yang tak jauh dari jalan.

Bacaan Lainnya

“Ia sudah membusuk, diduga meninggal sudah beberapa hari. Saat ditemukan kondisinya terkelungkup. Warga yang pertama menemukan langsung melaporkan kepada RT/RW dan kemudian ke pihak kepolisian, karena ditakutkan mayat tersebut korban kekerasan ataupun pembunuhan, “terangnya.

Sementara itu, Camat Gegerbitung Yanti Budiningsih membenarkan bahwa diwilahnya ditemukan sesosok mayat yang sudah membusuk.

Namun, untuk penyebab dan kronologis secara jelas dirinya belum bisa memastikan, pasalnya pihak aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan tentang penyebab kematian manyat tersebut.

“Setelah dilaporkan ada penemuan manyat, pihak polisi dibantu warga langsung melakukan evakuasi untuk selanjutnya diselidiki identitas dan penyebab kematiannya, “terangnya.

Sementara itu saat dihubungi, Kapolsek Gegerbitung Iptu Lalan belum bisa memberikan keterangan resmi. “Maaf, ke Kasat Reskrim atau Kapolres Aja, saya gak punya kewenangan, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *