LPBI NU Sukabumi Santuni Warga dan Ahli Waris Terdampak Covid-19

Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kabupaten Sukabumi dengan menggandeng LPBI NU Kota Sukabumi melakukan santunan kepada warga yang terdampak covid-19 di Sukabumi.

Hal Senada dikatakan oleh Ketua LPBINU Kota Sukabumi, H Margono menambahkan, Pembagian paket bantuan ini semata atas kepedulian LPBINU Kabupaten Sukabumi yang mengajak LPBINU Kota SUkabumi untuk peduli kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
BANTUAN Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama LPBI NU Kabupaten Sukabumi dengan menggandeng LPBI NU Kota Sukabumi melakukan santunan kepada warga yang terdampak covid 19 di Sukabumi

“Jadi santunan ini dari LPBINU Kabupaten Sukabumi yang mengajak LPBI NU Kota Sukabumi untuk bersama-sama membantu menyalurkan bansos kepada masyarakat terdampak covid-19 langsung, juga kepada ahli waris dari korban meninggal akibat Covid-19, “tegasnya.

Dirinya berharap, paket bantuan tersebut bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang terdampak covid-19. Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat lain yang secara ekonomi mampu untuk bisa saling bantu membantu memberikan sebagian rizkinya.

“Semoga dengan paket bantuan ini bisa membuat warga dan ahli waris yang terdampak covid-19 bisa terbantu, “tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *