KORMI Kabupaten Sukabumi Yakin Tampilkan yang Terbaik

KORMI Kabupaten Sukabumi
Ketua KORMI Kabupaten Sukabumi Yani Jatnika Marwan saat menghadiri pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Forprov) Jawa Barat IV di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Sabtu (14/5).

SUKABUMI – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi Yani Jatnika Marwan menghadiri pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Forprov) Jawa Barat IV di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Sabtu (14/5). Kehadirannya sekaligus menyemangati para atlet yang bertanding di perlombaan tersebut.

Yani yakin atlet dari Kabupaten Sukabumi akan menampilkan seluruh kemampuan untuk daerahnya. Apalagi atlet yang bertanding ini, telah berkompetisi secara intens.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin, saat pertandingan akan menunjukan yang terbaik. Semangat para atlet Kabupaten Sukabumi,” kata Yani Jatnika.

Menurutnya, KORMI dan para atlet memiliki semangat yang sama untuk menjadi juara. Sehingga,bisa mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Palembang. Dalam kesempatan tersebut, Yani juga berpesan agar para atlet menunjukan semangat juang dan sportivitas.

“Kami selalu support mereka agar all out dan menjadi nomor satu,” ucap istri dari Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Sementara itu, Kadispora Jawa Barat Asep Sukmana menambahkan, festival ini tidak semata berkompetisi. Namun, menjadikan masyarakat sehat dan bugar.

“Di Sukabumi ini merupakan rangkaian pertama. Setelah itu berlanjut ke Ciamis, Sumedang, dan puncaknya di Kabupaten Bandung,” bebernya.

Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah, mengajak semua daerah yang ikut serta untuk memberikan yang terbaik. Namun tetap, menjaga sportivitas dan silaturahmi. Apalagi, kegiatan ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam meningkatkan angka partisipasi berolahraga masyarakat.

“Mari kita sukseskan Forprov dan targetkan Jawa Barat bisa juara umum di Fornas nanti,” pungkasnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar