Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi Mimpikan Rumah Sakit

  • Whatsapp
Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Unang Sudarma saat mengikuti Pelantikan.

RADARSUKABUMI.com – Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Unang Sudarma memiliki mampi besar setelah dirinya terpilih menjadi ketua Baznas. Mimpinya, yakni Kabupaten Sukabumi memiliki rumah sakit Baznas.

Kepada Radar Sukabumi, Unang mengungkapkan, pihaknya tengah menyusun rencana-rencana strategis Baznas Kabupaten Sukabumi. Diantaranya, yakni rencana Baznas untuk memiliki rumah sakit.

Read More

“Mimpi besar kami, adalah memiliki rumah sakit Baznas, karena kan selama ini kami hanya membantu calon pasien saja, kenapa tidak jika kami memiliki rencana untuk memiliki rumah sakit,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (16/9/2020).

Adapun lima program unggulan Baznas Kabupaten Sukabumi, mulai dari terdapat lima program mulai dari Sukabumi Sehat, Sukabumi Sejahtera, Sukabumi Taqwa, Sukabumi Perduli, dan Sukabumi Cerdas bakal terus ditingkatkan.

“Program-Program dari kepengurusan sebelumnya tentunya akan kami teruskan dan lanjutkan,” sebutnya.

Bahkan, Unang melanjutkan, mantan ketua Baznas sebelumnya, yakni U Ruyani telah diangkat sebagai penasehat aktif Baznas Kabupaten Sukabumi. Selain itu, Unang juga mengajak semua pihak agar ikut dalam proses penyadaran pembayaran zakat infaq sodakoh melalui Baznas Kabupaten Sukabumi.

“Untuk perjalanan Baznas kedepan, saya pun telah meminta kiyai (Ketua Baznas sebelumnya, red) untuk menjadi penasihat saya, karena memang belieu ini berpengalaman. Tapi yang lebih penting, Baznas ini adalah lembaga ummat, maka dari itu semua ummat harus ikut terlibat,” pungkasnya. (upi)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *