Kapan Jalan Cipetir Kadudampit Diperbaiki?

  • Whatsapp
jalan Cipetir, Kecamatan Kadudampit
Kondisi ruas jalan Cipetir, Kecamatan Kadudampit yang dipenuhi kubangan

SUKABUMI – Jalan Cipetir yang berada di Kecamatan Kadudampit rasanya harus segera mendapatkan perbaikan. Lantaran, jalan yang berstatus milik Kabupaten Sukabumi ini sudah mulai muncul lubang jalan yang lebih mirip kubangan.

Pantauan Radar Sukabumi jalan yang menghubungkan beberapa desa hingga perbatasan ke Kota Sukabumi itu cukup banyak muncul lubang jalanan. Kondisi itu cukup menggangu para pengguna jalan, lantaran jalan tersebut merupakan akses utama.

Bacaan Lainnya

Hermawan, salah satu pengguna jalan mengakui, jalan Cipetir tersebut harus menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Sehingga aksesibilitas masyarakat yang menunjang perkembangan perekonomian masyarakat.

“Memang kondisi sudah cukup memprihatinkan, sudah cukup banyak lubang jalan yang amat mengganggu kami sebagai pengguna jalan, apa lagi ini akses utama yang jelas berkaitan langsung denganĀ  kegiatan perekonomian masyarkat,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Senin (23/8).

Terlebih, lanjutnya, jika masuk musim penghujan jalan Cipetir cukup banyak muncul kubangan-kubangan. Kondisi itu membahayakan masyarkat dan pengguna jalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *