Jurus Integrasikan Pariwisata Sukabumi Raya

  • Whatsapp
Debus Sukabumi
Kunjungan Ketua Desa Wisata Nusantara Jabar bersama Dispar dan Dispora Kabupaten Sukabumi menyaksikan atraksi debus.

SUKABUMI – Ketua Desa Wisata Nusantara Jawa Barat (Jabar) Agus Ramadhan menegaskan pihaknya kini telah berupaya untuk mengintegrasikan destinasi wisata yang ada di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Hal itu disampaikan Agus usai mengunjungi Kampung Egrang yang berada di Kampung Cibiru, RT 04/ 03, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi dan Musium Prabu Siliwangi Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Menurut Agus Kota dan Kabupaten Sukabumi tidak bisa dipisahkan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Apalagi masing – masing memiliki daya tarik sendiri untuk menggaet wisatawan untuk datang ke Sukabumi.

“Kota sebagai penopang dari segala kebutuhan wisatawan baik hotel berbintang dan tempat kulinernya, begitupun Kabupaten Sukabumi dengan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang terkenal dengan gurilapss (gunung, rimba, laut, pantai, sungai dan seni budaya) nya,” ujar Agus kepada Radar Sukabumi, Minggu (17/10).

Maka dari itu, dirinya bersama Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sukabumi, berupaya mencari formula jitu untuk memajukan potensi pariwisata baik kota maupun kabupaten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *