Jalan Santai Kopi ABC Tembus Lebih 7 Ribu Peserta

  • Whatsapp

PALABUHANRATU–Jalan Santai Kopi ABC mantap disambut antusias warga Palabuhanratu dan sekitarnya. Terlebih yang menjadi daya tarik acara itu Pedangdut ibu kota,  Jenita Janet.  Ya,  panggung dan Lapangan GOR Palabuhanratu pun menggema.

Terlebih even yang dihadiri Bupati Sukabumi,  Marwan Hamami,  Kapolres Sukabumi,  AKBP Nasriadi dan Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi,  Letkol (Inf)  Haris ini juga disuguhkan hadiah utama umroh dan satu unit sepeda motor,  Yamaha Mio Fino.

Read More

  Jenita yang datang menggunakan mobil Alfard itu langsung dikerumuni peserta Jalan Santai.
 Dalam aksi panggungnya,  Jenita melantunkan lima lagu andalannya yang ditutup dengan lagu yang lagi ngehit yang berjudul “jaran goyang”.
 Penonton pun semakin memadati lapangan sambil jingkrak jingkrakan.
  Area Promosi Kopi ABC,  Tendi Setiadi menjelaskan,  dalam rangka promo tahunan itu,  pihaknya menjual kupon undian mencapai target.
 “Alhamdulillah kupon terjual sampai 7 ribu kupon undian,”  kata Tendi kepada Radar Sukabumi, Minggu pagi (17/12).
 Selain itu juga disediakan hadiah menarik lainnya.  Seperti sepeda gunung,  kulkas,  kipas angin,  kompor gas dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.
 Ia juga menyebutkan,  harga kupon Rp20 ribu itu medapatkan satu kaos dan satu renteng produk kopi ABC.
 Sedangkan untuk di stand,  pihaknya juga menyediakan kupon untuk game anak.  Untuk mendapatka  kupon itu  dengan syarat belanja satu paket kopi yang juga seharga Rp20 ribu.
 “Saya berharap,  dengan digelarnya event ini,  masyarakat Kabupaten Sukabumi semoga lebih loyal mengkonsumsi kopi produk ABC,”  harapnya.
 Bupati Sukabumi,  Marwan Hamami mengapresiasi kegiatan yang disajikan Kopi ABC.  Bahkan ia berharap,  minimal setiap Sabtu dan Minggu agar  ada kegiatan olahraga seperti jalan santai.  Sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi warga.
 “Nanti lapang Sepakbola Cangehgar akan kita buatkan sebagai lapang alun-alun yang besar.  Jadi warga Palabuhanratu bisa menikmatinya nanti,”  janjinya seraya disambut tepuk tangan para peserta jalan santai. (ryl)

 

 

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *