Hukum & Kriminal Kab

Tangkap Penjual Hexymer, 3 Anggota Sabhara Polres Sukabumi Diganjar Penghargaan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kapolres Suakbumi AKBP M Lukman Syarif memberikan penghargaan kepada tiga personilnya yang berprestasi. Penghargaan itu diberikan atas kinerja tiga anggota sabhara Polres Sukabumi yang telah berhasil menangkap pelaku penjualan obat katagori keras tanpa izin.

Ketiga anggota yang mendapatkan penghargaan anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Sukabumi, mulai dari Bripda M Fadil Akbar, Bripda Andrian Tolopan Sinaga dan Bripda Icca Farhan

Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif dalam sambutannya menyampaikan, ketiga personil yang mendapatkan penghargaan tersebut merupakan anggota yang berprestasi yang telah berhasil menangkap pelaku penjualan obat katagori keras tanpa Ijin.

“Di depan kita ada tiga personil yang berbuat positif dan ini menandakan Polres Sukabumi personilnya banyak yang berprestasi dan setiap minggu saya upacarakan. Personil Polres Sukabumi banyak yang berprestasi lebih banyak, dibanding yang melakukan pelanggaran dan itu membuat kita bangga dengan Polres Sukabumi,” ungkap Lukman dalam pidatonya pada apel pagi yang dilaksanakan di Mapolres Sukabumi, Senin (27/7/2020).

Selain itu, Kapolres Sukabumi, AKBM M Lukman Syarif juga meminta dalam pelaksanaan operasi patuh lodaya 2020, anggota Polres Sukabumi harus menjadi contoh kepada masyarakat seperti dalam pemakaian masker dalam pencegahan Covid 19.

“Saya minta anggota tidak melepaskan masker ketika berada di ruang publik dan tempat ibadah.Terus lakukan himbauan kepada masyarakat bahwa Covid 19 masih ada dengan melakukan tiga hal yang mudah yaitu Memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (upi/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button