Hukum & Kriminal Kab

Satu Santri Ditemukan Tewas Tergeletak di Sawah Cibodas

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Dua santri Pondok Modern Assalam Putra ditemukan tergeletak di areal persawahan Kampung Cibodas RT 18/03 Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Selasa (25/2) malam. Satu santri, FNF (18) ditemukan dalam kondisi tewas dan AS (19) dalam kondisi mengalami luka-luka lecet.

Keduanya setelah dievakuasi dari lokasi kejadian langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi di Kecamatan Cibadak. “Dini hari tadi kami menerima dua pasien dari Polsek Bojonggenteng, satu dalam kondisi meninggal dunia dan satu pasien ditangani di IGD,” kata Dokter Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi, Egy Pratama Setiawan.

Egy menjelaskan pasien yang meninggal dunia langsung ditangani di ruang forensik. Sedangkan, lanjut dia, pasien yang ditangani di IGD saat tiba dengan kondisi keracunan obat. “Obatnya apa, saat ini sedang penanganan dan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas dia.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila membenarkan pihaknya sedang menangani perkara penemuan seorang santri yang tewas dan satu santri selamat di lahan persawahan. “Saat ini masih penyelidikan. Perkaranya ditangani Polsek Bojonggenteng yang diback up Sat Reskrim Polres Sukabumi,” kata Rizka. (kps/mtr/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button