Pria Asal Parungkuda Sukabumi jadi Korban Gantung Diri Pertama di Tahun 2021

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Seorang pria berinisial AF (39) menjadi kasus korban bunuh diri pertama pada tahun 2021 di Sukabumi.

Warga asal Kampung Ciburial RT 010/003, Desa Babakan Jaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi mengakhiri hidupnya dengan seutas tali yang menggantung di rumahnya, Sabtu (2/1/2021).

Bacaan Lainnya

Dugaan kuat, pria yang ditemukan tewas tergantung di kamarnya ini depresi karena masalah keluarga sehingga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.

Kejadian itu awal mula di ketahui oleh istri AF yang pulang kerumah setelah daei Jumat lalau menginap di kediaman saudaranya.

Istri AF yang menumakan pintu kamar terkunci, hingga akhirnya mendobrak. Walhasil, AF sudah tidak bernyawa saat ditemukan.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan akan dilakukan penyelidikan atas kasus ini, Hasil pemeriksaan polisi, AF diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. Berdasarkan keterangan para saksi,” ungkap Ipda Asep Suhriat, Kanit Reskrim Polsek Parungkuda. (upi/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *