Hukum & Kriminal Kab

Jampang Tengah Rawan Ranmor, Mobil Pikap Pengangkut Buah Digondol Maling

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Sukabumi. Satu unit mobil pikap Suzuki Carey dengan nopol F 8104 SO milik warga Kampung Cicadas, RT 27/06, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi hilang dicuri maling.

Septian Aryadi, anak dari pemilik mobil mengatakan, mobil milik keluarganya yang biasa digunakan sebagai angkutan buah-buahan ini hilang sekitar pukul 02:00 WIB, Senin (29/6/2020). Mobil berkelir hitam dengan nomor rangka MHYESL 415D J2 90847 dan nomor mesin G15A iD9 10924 ini diduga dicuri dari garasi rumah korban.

“Hilangnya Senin dini hari lalu, kamu sudah melaporkannya kepada Polsek setempat, mobil di curi dalam garasi rumah,” jelas Septian yang akrab disapa Dado kepada Radarsukabumi.com, Rabu (1/7/2020).

Septian menceritakan, awal mula mobil tersebut diketahui hilang, yakni saat ibunya bangun subuh sekitar pukul 04:30 WIB. Saat itu, mobil dalam garasi sudah hilang.

“Pas kejadiannya tidak ada suara sama sekali, bahkan alarm mobil pun tidak berbunyi. Semoga saja pelaku dan mobil segera tertangkap,” tandasnya. (upi/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button