KABUPATEN SUKABUMI

Heru: Kader Harus Bisa Kembalikan Marwah PP

RADARSUKABUMI.COM – LENGKONG— Puluhan anggota Pemuda Pancasila (PP) dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Lengkong mengadakan rapat konsolidasi bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabuapaten Sukabumi di Sekretariat PAC Lengkong, pada akhir pekan ini, (1/9).

Konsolidasi tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi juga untuk melakukan penyegeran organisasi di setiap PAC terutama di setiap ranting-ranting.

Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang mengatakan, pihaknya meminta agar seluruh kader PP mampu mengembalikan marwah PP sesuai dengan tugas fokok dan fungsi (Tufoksi) organisasi.

“Sampai saat ini seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi tetap solid dan selalu siap merapatkan barisan untuk melakukan kegiatan yang positif ditengah-tengah masyarakat, baik pembangungan dibidang pendidikan, ekonomi, kesehatan maupun dibidang soaial,” kata Heru kepada koran ini, kemarin (2/9).

Selain itu, dirinya juga menyampaikan gagasannya kepada seluruh anggota PP untuk dapat memberdayakan potensi yang ada di Kecamatan Lengkong dalam mendukung serta meningkatkan kesejahtraan masyarakat.

Terlebih lagi, lahan yang berada di kawasan Kecamatan Lengkong sangat subur. Sehingga banyak ditanami berbagai jenis sayuran.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button