Hendak Mancing, Mahmud Hanyut di Sungai Cimandiri

  • Whatsapp
CEK TKP : Anggota Polsek Cikembar bersama Koramil Cikembar saat melakukan penyisiran di lokasi sungai Cimandri, Selasa (19/5).

CIKEMBAR – Mahmud Setiawan (28) pemuda asal Kampung Cikembar, RT (1/3) Desa/Kecmatan Cikembar, dikabarkan menghilang setelah hayut arus sungai Cimandiri, tepatnya di Kampung Cihonje, RT (3/5) Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Selasa (19/5).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, peristiwa laka sungai ini, bermula saat korban bersama sembilan temannya hendak melaksanakan mancing ikan (ngecrik, red) di sungai Cimandri pada pukul 11.00 WIB. Namun, sekira pukul 12.00 WIB empat temannya yang bernama Sigit, Badru, Anggi dan Irhsan hendak menyeberang sungai Cimandri dengan menggunakan ban.

Read More

Kanit Reskrim Polsek Cikembar, IPTU Deni Miharja mengatakan, saat ke empat pemuda itu menyeberangi sungai Cimandiri, dua pemuda yang bernama Sigit dan Anggit terbawa arus. “Saat itu, Anggit terlepas dari ban dan bertahan di posisi sebelah kiri. Sementara, Sigit bersama ban ke sebelah kanan,” jelas Deni kepada Radar Sukabumi, Selasa (19/5).

Saat kedua pemuda itu terbawa arus, ujar Deni, Sigit menyuruh Ferdy untuk membantunya. Akan tetapi, Mahmud Setiawan langsung mengambil ban yang posisinya ditengah sungai tersebut.

“Saat Mahmud hendak membawa ban, ia langsung terbawa arus kemudian sekitar jarak 50 meter, temannya melihat korban terlepas dari ban dan menghilang terbawa arus,” ujarnya.

Setelah mengetahui peristiwa laka sungai itu, pihak kepolisian bersama Babinsa Desa Sukamaju langsung menuju lokasi kejadian dan berupaya mencari korban. “Namun, hingga saat ini korban belum juga ditemukan,” paparnya.

Kini, petugas gabungan terdiri dari Polri, TNI, pemerintah Kecamatan Cikembar dan petugas desa setempat beserta warga, tengah berupaya melakukan penyisiran di lokasi sungai.

“Korban yang hanyut di sungai Cimandri ini, memiliki rambut mohak dengan warna merah, tinggi badan 158 centimeter, kurus, kulit sawo matang, ada tato wajah perempuan dibagian lengan kiri dan ada tato gagal dilengan kanannya. Bila, warga menemukan jasad pria dengan ciri-ciri tersebut, diharapkan dapat segera melapor ke Mapolsek Cikembar,” punhkasnya. (den/d)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *