Heboh di Surade Sukabumi, Pencuri Celana Dalam Perempuan Terekam CCTV

Pencuri Celana Dalam Perempuan Sukabumi
Tangkapan layar diduga pelaku saat mencuri jemuran di kampung Surade Bunderan, Kelurahan/ Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

SURADE – Peristiwa menghebohkan warga di Kampung Surade Bunderan, Kelurahan/ Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ketika celana dalam milik salah satu karyawan toko dilaporkan hilang dalam aksi pencurian yang terekam oleh kamera pengawas CCTV (Closed Circuit Television).

Peristiwa pencurian tersebut, ramai dan heboh setelah diunggah akun media sosial milik Agay Siti Rogayah Asyiah (27) warga kampung Surade Bunderan, Kelurahan/ Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi, Agay Siti Rogayah Asyiah mengaku peristiwa pencurian yang terekam CCTV terjadi, Selasa, (5/12) sekitar pukul 08.30 Wib, awalnya penjaga toko ingin mengecek jemuran pakaian di belakang, namun tiba tiba menemukan ada yang hilang yakni celana dalamnya atau CD yang telah dijemur sejak kemarin.

Saat kejadian aksi pencurian yang dilakukan orang tidak dikenali sesuai rekaman dari CCTV, kata Agay Siti Rogayah, kondisi di depan tokonya yang berdekatan dengan bunderan Surade tengah ramai dengan adanya acara hari ulang tahun Surade ke 265 yang dihadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

“Tadi teh pas ramai di bunderan depan, karena ada ulang tahun Surade yang ada Bupati di bunderan, pas lagi ramai ramainya, terus di toko itu ada yang beli atau enggak gitu lupa,” ujar Agay saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya. Selasa, (5/12).

“Terus kata karyawan mau mengecek ke belakang mau ngangkat jemuran, pas di cek kok enggak ada kayak gitu, celana dalamnya,” imbuhnya.

Masih kata Agay, karena penasaran, penjaga toko mengecek melalui rekaman CCTV yang dipasang di belakang toko, dan terlihat seorang laki laki menggunakan helm mencuri celana dalam dari penjaga toko tersebut.

“Iseng-iseng ngecek CCTV gak kelihatan awalnya dia pelaku mencuri CD, karena kata karyawan mungkin ke bawa sama pemulung soalnya kan rodanya tinggi takutnya nyangkut, pas diteliti lagi gak pemulung melintas, terus bak sampah dikirain kebawa, soalna rodana rada tinggi juga gak ada juga melintas,” terangnya.

“Pas lihat lagi di CCTV ada orang mencurigakan gitu pakai helm pakai jaket, pas lihat lihat lebih jelasnya ini dia yang ngambil celana dalam nya,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *