Gerakan Jumat Berkah Tiga Pilar di Cibadak

  • Whatsapp
Cibadak Jumat Berkah
Lurah Cibadak, Budi Eka Andriana, dan Babinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bripka Sandi Praja serta Babinsa Koramil 0711 Cibadak Kodim Kota Sukabumi Serka Herman, menyalurkan bantuan kepada keluarga difabel warga Kampung Cigereji, Kelurahan Cibadak.

SUKABUMI – Tiga Pilar di Kelurahan Cibadak mulai dari lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparatur Kelurahan terus menebar keberkahan di setiap hari Jumat.

Kali ini, Gerakan Jumat Berkah menyasar keluarga difabel warga Kampung Cigereji, RT 02/02, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dipimpin oleh Lurah Cibadak Budi Eka Andriana, dan Babinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bripka Sandi Praja serta Babinsa Koramil 0711 Cibadak Kodim Kota Sukabumi Serka Herman, tiga pilar ini menyalurkan bantuan sembako, dan perlengkapan peralatan rumah tangga lainnya.

“Ini adalah kepedulian kami selaku pemerintah kelurahan yang bekerja sama dengan Babinkamtibmas= dan Babinsa. Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu mereka,” jelas Brigadir Sandi Praja, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, Jumat (9/7).

Pihaknya berharap ke depan agar bisa melaksanakan kegiatan yang baik lagi di wilayah-wilayah kelurahan Cibadak hingga masyarakat bisa hidup layak dan sehat.

“Insyallah, kita akan pertahankan dan menjalin kerjasama ini untuk terus mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Di lokasi yang sama, Imas Solihat (48) mengaku, kondisi rumah kediamannya saat ini sudah layak dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian terhadap keluarganya ini.

“Rasa syukur kami semua keluarga kepada para aparat pemerintah kelurahan Cibadak dan Anggota TNI Polri serta Satpol PP yang sudah membangun rumah dan mengisi peralatan rumah tangga serta sembako untuk kebutuhan sehar-hari,” tandasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *