Empat Kecamatan Dapat Progam Bekerja

FOTO : FOR RADAR SUKABUMI SOSIALISASI : Bupati Sukabumi Marwan HamamI saat melakukan sosialisasi dan verifikasi RTM di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kemarin (25/1).

RADARSUKABUMI.com –┬áSUKABUMI – Puluhan kepala desa di Kabupaten Sukabumi mengukiti sosialisasi dan verifikasi Rumah Tangga Miskin (RTM) program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (Bekerja) di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kemarin (25/1).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami ini digagas oleh Balitbang Departemen Pertanian Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut, dimaksudkan untuk melakukan penanggulanagan kemiskinan di Kabupaten Sukabumi. “Kami sangat mengapresiasi kepada Kementerian Pertanian RI. Karena sudah memberikan kepercayaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi untuk melaksanakan program ini,” jelas Marwan.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini, program Bekerja dan sosialisasi verifikasi RTM ini, rencananya akan dilaksanakan diempat kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Yakni Kecamatan Pabuaran, Lengkong Jampangtengah dan Kecamatan Cikembar. “Program ini, tentunya sejalan dengan program yang ada di Kabupaten Sukabumi untuk mengentaskan kemiskinan,” bebernya.

Dalam melakukan penanggulangan kemisikinan, sambung Marwan, pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi memiliki empat strategis.

Pos terkait