Dua Warga Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Total 381 Kasus

  • Whatsapp

SUKABUMI – Jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, terus meluas pada Senin (19/20). Kali ini, Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi telah mengumunkan terkait dua warga yang dinyatakan positif Covid 19 berdasarkan pemeriksaan sample swab.

Anggota Bidang Pengelolaan Data Publik Laporan dan Operasional Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Eneng Yulia Handayani kepada Radar Sukabumi mengatakan, berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, dua pasien positif Covid-19 ini berasal dari wilayah Kecamatan Cicurug berjenis kelamin perempuan 26 tahun dan laki-laki 38 tahun asal Kecamatan Nagrak.

Bacaan Lainnya

“Meski hari ini, ada penambahan dua pasien positif Covid-19, tetapi hari ini juga terdapat 13 warga yang sebelumnya positif Covid-19, tetapi kini sudah dinyatakan sembuh dari paparan virus itu,” kata Eneng kepada Radar Sukabumi, Senin (19/10).

Sementara itu, berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, kini jumlah kasus pasien positif Covid-19 dari awal hingga saat ini, terdapat 381 orang.

Dari ratusan pasien ini, 285 orang dinyatakan sembuh dan 22 orang di isolasi serta 70 orang diantaranya masih dilakukan isolasi mandiri dan empat diantaranya meninggal dunia karena positif Covid-19. singaktnya. (Den)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *