GTPP Sebut Tak Ada Penambahan Kasus Positif di Kota Sukabumi

  • Whatsapp
Ilustrasi: Petugas menyiapkan peralatan kesehatan di ruang isolasi pasien COVID-19

SUKABUMI — Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi, menyebutkan pada Senin (19/10) ini tidak ada penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif.

Jubir GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana mengatakan, saat ini tidak ada penambahan kasus positif hanya ada penambahan tiga kasus probable dan 11 suspect covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini tidak bertambah kasus posotif. Dari 367 kasus positif corona saat ini, 68 pasien masih dirawat baik isolasi mandiri maupun di rumah sakit rujukan,” kata Wahyu kepada wartawan, Senin (19/10).

Sedangkan, lanjut Wahyu, sebanyak 294 pasien dari total terkofirmasi sudah dinyatakan sembuh serta empat pasien meninggal dunia karena memiliki penyakit penyerta.

“Saat ini kami juga masih memantau kondisi kesehatan 91 warga yang berstatus suspek karena mengalami gejala ISPA. Angka ini bertambah 11 kasus dari hari sebelumnya,” ujarnya.

GTPP menghimbau, warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menekan tingginya jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kami minta warga harus selalu menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Khususnya menerapkan Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M),” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *