Dua Terduga Teroris Diamankan

Dari pengakuan awal terduga teroris itu, lanjut Mumuh, mereka mengaku berasal dari Jakarta dan bekerja sebagai tukang bangunan. Dari penampilannya, pria yang ditangkap itu memang cukup mencolok dengan rambut panjang dan diberi warna.

“Dari penampilannya sih memang saya sudah curigai dari awal, karena laki-lakinya itu berambut panjang dan diwarnai, sedangkan istrinya terlihat lebih islami menggunakan hijab besar,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Sedangkan soal penangkapan dua pria terduga teroris, lanjut Mumuh, dirinya tidak mengetahui persis. Hanya saja, dirinya mengetahui setelah ada petugas yang melakukan penggeledahan di kontrakan miliknya itu.

“Penangkapannya tidak tahu, tapi ada petugas yang menggledah kontrakan. Saya hanya lihat ada empat ponsel dikamar itu, sedangkan kedua istrinya dibawa oleh polisi,” terangnya.

Ketua RT setempat, Dedi Hermawan mengungkapkan, kedua keluarga yang mengontrak dilingkungannya ini terkesan tertutup. Sedangkan aktivitas yang diketahuinya yakni kerja di kontruksi.

“Kalau jelasnya sih kurang tahu, tapi dari keterangan warga sekitar memang agak tertutup dan suaminya berngkat pagi dan pulang malam hari,” tukasnya.

 

(Cr15).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.