Nasrudin Jadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Gantikan Ace Herlina

  • Whatsapp
DPRD Kabupaten Sukabumi
Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi PAW Nasrudin Sumitrapura, Senin (6/9).

SUKABUMI – Nasrudin Sumitrapura, resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan melalui proses Penggantian Antar Waktu (PAW). Nasrudin mengantikan Ace Herlina yang meninggal beberapa waktu lalu.

Pelantikan dan sumpah jabatan dilaksanakan di sela-sela rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, di aula rapat utama, Jalan Komplek Perkantoran Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Senin (06/09).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pelantikan dan pengucapan sumpah secara sakral, dari pergantian antar waktu (PAW), dari Fraksi PDI Perjuangan Nasrudin Sumitrapura,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara kepada awak media.

Yudha berharap dengan dilantiknya anggota DPRD baru itu dapat bersama – sama menjalankan amanah daripada rakyat dan bekerja nyata untuk rakyat Kabupaten Sukabumi. “Selamat datang dan selamat bergabung, pastinya nanti kita akan ada komunikasi – komunikasi lebih intens lagi dengan sisa masa jabatan 2019 – 2024 ini,” ucap Yudha.
Belum lama ini, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra telah kehilangan sosok Agus Zein Nurahrai yang telah meninggal dunia. Untuk penggantinya sendiri, Yudha menjelaskan saat ini masih dalam proses.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *