Dana CSR di Kabupaten Sukabumi Ada, Tapi Tak Terasa

DPRD Kabupaten Sukabumi
Rapat denganr pendapat anggota DPRD Kabupaten Sukabumi bersama warga Kabandungan dan LSM Gapura soal realisasi dana CSR atau TJSL

“Kedua CSR ini adalah salah satu solusi untuk menutup keterbatasan anggaran yang dimiliki Kabupaten Sukabumi. Jadi Kabupaten Sukabumi tidak hanya berpikir anggaran budgeter saja, tetapi non budgeter dari CSR tadi.

Saya rasa hal ini sangat baik apabila CSR ini bisa diatur sedemikan rupa seusai dengan apa yang diharapakan,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Terutama bisa menambah atau bisa melengkapai keterbatasan anggaran yang ada di Kabuaten Sukabumi. Lanjut Yudha, semangatnya adalah memperbaiki dan DPRD bukan menyalahkan, tetapi memperbaiki agar Kabupaten Sukabumi dalam penyerapan CSR bisa sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami sudah mengambil kesimpulan akan melakukan rapat badan musarawarah (bamus) dengan seuruh anggota DPRD yang tergabung dalam bamus untuk bisa dibentuk pansus CSR.

Pansus CSR ini akan diberikan tugas menggodok dan jajak pendapat kepada masyarakat serta bisa berkomunikasi dengan perusahaan-perusahaan agar apa yang diharapkan Perda CSR nantinya sesuai dengan harapan semua,” tandasnya. (ris/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan