Cegah Virus Corona, Polresta Sukabumi Gencarkan Operasi Yustisi

Yustisi Polresta Sukabumi
Salah seorang anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota memberikan masker kepada pengendara dalam kegiatan Operasi Yustisi yang digelar di Jalan Simpang Bunderan Sukaraja, Jumat (3/12)

SUKABUMI — Anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota melakukan Operasi Yustisi yang digelar di Jalan Simpang Bunderan Sukaraja.

Kegiatan yang dilakukan personel Polres Sukabumi Kota ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona serta pendisiplinan peningkatan protokol kesehatan pada warga masyarakat Sukabumi Khususnya.

Bacaan Lainnya

“Ini juga sebagai bentuk pelayanan Polri dalam menertibkan warga masyarakat aturan berkendara baik roda dua maupun roda empat,” ujar Ps. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti

Dikatakannya, operasi yustisi tersebut merupakan bentuk pelayanan program pemerintah dalam upaya tercapainya pengurangan angka Covid-19 serta mencegah angka tingkat Kecelakaan Lalu lintas.

“Upaya yang dilakukan Personel Polres Sukabumi Kota dalam Operasi Yustisi inipun adalah dengan meningkatkan pendisiplinan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam meningkatkan pendisiplinan dalam berlalu lintas serta pemberlakuan ganjil genap terhadap kendaraan untuk menimalisir mobilitas masyarakat luar kota guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini berjalan dengan lancar, semoga harapan kedepannya masyarakat dapat lebih disiplin lagi akan protokol kesehatan serta aturan berlalu lintas, “imbuhnya.

Diberitakan sebeumnya, untuk mencegah penularan Covid-19, Polres Sukabumi Kota menggandeng Kodim 0607 dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi menggelar vaksinasi massal yang disepenggarakan di Gedung Juang 45 Jalan Veteran II, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole.

Kegiatan vaksinasi massal ini, dipimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin dan dihadiri Pamatwil Kombes Pol Slamet Setiono, Waka Polres Sukabumi Kota Kompol Wisnu Perdana Putra, Kabag SDM Kompol Suryo Wirawan, Danramil Cikole dan Kadis Kesehatan Kota Sukabumi.

Terlihat juga dalam kegiatan vaksinasi dilakukan peninjauan langsung melalui video confrence oleh Kapolri Jenderal Polisi. Listyo Sigir Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *