Brio Masuk Jurang di Cisarakan Sukabumi, Alami Rem Blong

Brio-Masuk-Jurang

PALABUHANRATU – Diduga alami rem blong, satu unit kendaraan roda empat terjun ke dalam jurang di jalan raya penghubung Palabuhanratu – Cibadak tepatnya Kampung Cisarakan Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi Jumat, (8/12) sekitar pukul 20.00 Wib tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja pengemudi serta satu penumpang mengalami luka luka.

Bacaan Lainnya

Kepala unit penegakan hukum satlantas Polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar saat di konfirmasi mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan Honda Brio dengan nomor polisi F 1048 ET yang dikemudikan Wahyu (37) dengan membawa satu penumpang Rahmat (27) dan keduanya merupakan warga kabupaten Bogor.

Kendaraan yang di kemudikan Wahyu tersebut melaju dari arah Cikidang menuju arah Palabuhanratu, namun sesampainya ditempat kejadian sewaktu melintasi jalan menurun diduga pengereman tidak berfungsi dengan baik.

“Sehingga menabrak tebing yang berada di sebelah kanan jalan lalu menabrak kendaraan lain di depannya pada bagian belakangnya,” ujar Ipda M. Yanuar Fajar. Sabtu, (9/12).

Dijelaskan M. Yanuar Fajar, kendaraan Nissan yang tertabrak memilik nomor polisi F 1704 RX dikemudikan Andri Jamal (32) yang juga merupakan warga kabupaten Bogor, sementara kendaraan honda brio yang di kemudikan Wahyu ke sebelah kiri jalan lalu masuk ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter.

“Akibat kecelakaan itu Wahyu mengalamu luka benjol pada bagian kepala, dan Rahmat mengalami luka lebam tangan kiri, lecet pada bagian tangan kiri dan kanan,” ucapnya.

Lanjut M. Yanuar Fajar kedua korban tersebut, saat itu langsung di evakuasi ke rumah sakit Palabuhanratu untuk mendapat penanganan lebih lanjut, sementara untuk kendaraan hingga saat ini masih dilakukan evakuasi.

“Hanya mengalami kerugian materi sekitar 10 jutaan kendaraan Honda Brio mengalami kerusakan, sementara untuk kendaraan nisan dan pengemudi selamat,” tandasnya. (Ndi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *