Bocah 7 Tahun Hilang Ditelan Ombak Rawakalong Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Gibran bocah berusia 7 tahun hilang digulung arus ombak Pantai Rawakalong, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (04/05).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan laut tersebut terjadi sekira pukul 16:10 WIB. Saat itu korban sedang berenang di Pesisir Pantai Rawakalong, namun tiba – tiba datang ombak cukup besar menyeretnya ke tengah laut.

“Iya, ada wisatawan tenggelam di sekitar Pantai Rawakalong Palabuhanratu bernama Gibran, asal Kampung Nyalindung, Desa Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi,” ujar Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar kepada Radar Sukabumi.

Tenda menjelaskan, korban awalnya sedang berenang di Pantai Rawakalong, tiba – tiba datang ombak besar menyeret korban ke tengah laut sementara korban tidak bisa berenang.

“Anggota Satpolairud Polres Sukabumi bersama Anggota BKO dari Ditpolairud Polda Jabar berusaha menolong, tetapi korban tidak dapat diselamatkan dan hilang,” jelasnya.

Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian dan tim gabungan SAR. Rencananya, besok pagi Kamis (5/5) pencarian korban akan kembali dilanjutkan oleh tim gabungan.

“Dimohon kepada masyarakat yang tengah berwisata ke pantai agar menuruti segala imbauan dari Petugas untuk tidak berenang di tempat yg berbahaya dan sering terjadi kecelakaan laut,” tandasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar