Bikers Cicatanyan Tewas Ditempat Usai Bersenggolan dengan Mobil Ambulance, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
TERGELETAK : Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cibolang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — warga Kampung Bantarkaret, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan pengendara Honda Beat F 6364 TP ditemukan tewas ditempat dalam kecelakan lalu lintas di Jalan Raya Cibolang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cibolang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi terjadi pada Sabtu (1/5/2021).

Bacaan Lainnya

Seorang pemotor tewas di tempat diketahui seorang remaja berinisial D asal Kampung Bantarkaret, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan. Dari keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, motor yang dikemudikan oleh pelajar MTS kelas IX hilang kendali usia terlihat kecelakan dengan ambulan.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti kronologi kecelakaan tersebut dan kendaraan apa yang mengakibatkan promotor tersebut hilang kendali hingga tewas di tempat dengan kondisi yang cukup mengenaskan.

Yosep menyatakan, tak tahu pasti kronologis dari kecelakaan itu. Yang diketahuinya bahwa saat itu korban bersama keponakanya Ferdi yang juga membawa motor.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *