Baznas Kabupaten Sukabumi Bentuk Generasi Emas, Serahkan 20 Beasiswa

  • Whatsapp

SUKABUMI- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi menggulirkan program generasi emas. Dimana dalam program itu, disiapkan 20 beasiswa bagi anak usia SD hingga SMP.

Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, H Unang Sudarma, program generasi emas Baznas Kabupaten Sukabumi ini dilakukan di Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Program itu bagian dari salah satu program unggulan Baznas Kabupaten Sukabumi, yakni Sukabumi Cerdas.

“Program generasi emas Baznas Kabupaten Sukabumi¬† ini adalah bagian dari program unggulan, yakni Sukabumi Cerdas. Dimana, Baznas Kabupaten Sukabumi berupaya untuk mewujudkan generasi emas di Kabupaten Sukabumi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Senin (2/8/2021).

Secara teknis, 20 anak yang mendapat beasiswa hasil dari proses seleksi akan didampingi guru pendamping. Mulai dari bidang bakat qoriah, bakat talenta kaligrafi, tanfidz dan dai.

“Nantinya mereka akan mendapatkan materi khusus dan pendampingan dari para pengasuhnya sesuai dengan keahlian, sehingga mereka diarahkan,” sebutnya.

Baznas Kabupaten Sukabumi berharap, program tersebut dapat menjadikan dan membentuk generasi emas di Kabupaten Sukabumi.

“Kami berharap program yang digulirkan Baznas Kabupaten Sukabumi ini berkontribusi membentuk generasi emas di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *