Aklamasi, Jainal Sidik Pimpin GPI Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp
GPI Kabupaten Sukabumi
Jainal Sidik Mutakhin selaku Ketua Terpilih GPI Kabupaten Sukabumi saat foto bersama usai Musda di Rumah Transparansi Sukabumi.

SUKABUMI – Musyawarah Daerah (MUSDA) Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Sukabumi telah digelar di Rumah Transparansi Sukabumi. Pada agenda tersebut peserta telah memilih dan menetapkan ketua yang baru.

Musyawarah Daerah yang mengangkat tema “Regenerasi Kepemimpinan Gerakan Pemuda Islam yang Mampu Bersolusi untuk Umat dan Bangsa” berakhir dengan menetapkan Jainal Sidik Mutakhin sebagai ketua terpilih.

Bacaan Lainnya

Ketua Demisioner Jaka Susila kepada Radar Sukabumi mengatakan, ia beserta jajarannya telah memberikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua yang baru. Mereka berharap dengan pimpinan yang baru dan milenial ini, mampu meneruskan estafeta kepemimpinan dengan lebih baik lagi.

“Selamat kepada Kang Jainal yang sudah terpilih menjadi Ketua GPI Kabupaten Sukabumi periode tahun 2021sampai 2023,” kata Jaka kepada Radar Sukabumi pada Senin (18/10).

Dirinya berharap, roda organisasi Gerakan Pemuda Islam yang hari ini resmi dinahkodai oleh Jainal Sidik Mutakhin dapat berjalan dengan baik.

Dirinya menilai, Jainal merupakan salah satu sosok pemuda yang memiliki nyali dan keberanian serta ide dan gagasan tentang ke Islaman dan Kebangsaan. Untuk melakukan revolusi serta perbaikan organisasi Gerakan Pemuda Islam.

“Semoga Kang Jainal dapat menjalankan amanah dalam memegang jabatan tersebut, sesuai dengan aturan yang berlaku,” bebernya.

Dia juga meminta kepada pengurus GPI Kabupaten Sukabumi periode 2021 – 2023 harus menjadi mitra yang baik dengan seluruh stakeholder. Menurutnya, semua pihak harus dirangkul agar tujuan mensejahterakan rakyat dapat terwujud.

“Seluruh pengurus yang dipercayakan hari ini dapat memberikan warna dan semangat baru bagi setiap kader GPI,” timpalnya.

Sementara itu, Jainal Sidik Mutakhin selaku Ketua Terpilih berjanji akan menjalankan semua visi dan misinya. Bukan hanya itu, dirinya juga akan berupaya maksimal agar GPI Kabupaten Sukabumi mampu berakulturasi dengan zaman.

“Alhamdulillah, pemilihan ini telah dilakukan dengan mekanisme musyawarah dan saya telah dipercaya serta terpilih secara aklamasi menjabat sebagai Ketua GPI Kabupaten Sukabumi selama periode 2021-2023,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *