GPI Ajak Doa Bersama untuk Palestina

  • Whatsapp
Ketua GPI Kabupaten Sukabumi, Jaka Susila

SUKABUMI – Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Sukabumi mengecam tindakan biadab tentara zionis Israel atas penyerangan militer secara brutal yang merenggut seratusan nyawa dan melukai 900 warga Palestina, termasuk wanita dan anak-anak.

Hal demikian disampaikan Ketua GPI Kabupaten Sukabumi Jaka Susila. Bahwa menurutnya, saat ini GPI Kabupaten Sukabumi tengah mengajak warga Kabupaten Sukabumi baik muslim maupun non muslim, atas dasar kemanusiaan untuk berdoa demi keselamatan dan kedamaian di Jalur Gaza dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Apabila belum mampu angkat senjata dan berjihad ke Palestina, atau pun mengirim bantuan sosial kemanusiaan, maka doa pun adalah senjata bagi umat muslim,” kata Jaka Susila kepada Radar Sukabumi pada Minggu (16/05).

Seruan moral bela Palestina pun perlu terus didengungkan baik darat maupun media sosial. Hal ini harus dilakukan karena Israel adalah teroris yang nyata dan jelas adanya.

“Saya berharap Palestina terbebas dari penjajahan Israel. Iya, semoga Indonesia turun tangan untuk membantu Palestina. Karena Palestina adalah negara pertama yang mengakui berdirinya Indonesia. Maka, hal ini harus memutuskan hubungan diplomatik Indonesia dengan Israel,” pungkasnya. (Den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *