Ade Dasep: Pembangunan SDM Religius Solusi Menatap Masa Depan

  • Whatsapp
MENYANTUNI
MENYANTUNI : Pendiri dan Penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin saat menyantuni anak yatim di Mesjid Jami Tanbihul U'la Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan pada Jumat (17/09/2021). dalam kegiatan Jumat Keliling (jumling). (foto: ist)

“Ya dengan izin allah, di Masjid Jamie ke 56 dan desa ke 38 ini kami tuntaskan program di dua Kecamatan Cibadak dan Cicantanyan, insya allah kegiatan ini akan berlanjut ke Kecamatan Cikembar. Untuk kemarin ada 32 lebih anak yatim yang disantuni, “terangnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga berharap dengan gerakan wakaf Alquran dan santunan anak yatim ini, masyarakat bisa merasakan kebarokahan dari Alquran. Selain itu juga dirinya berharap dengan memakmurkan anak yatim kabupaten Sukabumi juga bisa makmur akibat dari dari makmurnya anak yatim.

“Ini merupakan salah satu Kontribusi kami Baldatun untuk penguatan nilai masyarakat dari segi religius, semoga apa yang dilakukan menjadikan kabupaten sukabumi kedepan menatap masa depan yang gemilang juga sebagai upaya menyongsong generasi emas Indonesia di 2045, “tukasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *