2,5 Ribu Pohon Kelapa Ditanam Bupati

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami, bersama ratusan komunitas saat gelar penanaman 2.500 bibit pohon kelapa di pantai Pantai Palampang Jampang Kecamatan Ciemas.

RADARSUKABUMI.com, CIEMAS — Sedikitnya 2.500 bibit pohon kelapa di tanam di sepanjang pantai Palangpang Jampang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Aksi penanaman pohon tersebut di serukan olah sekumpulan orang yang tergabung dalam wadah Viking Geopark Ciletuh, pencita suporter bola klab Persib Bandung.

Informasi yang dihimpun radarsukabumi, gerakan penanaman ribuan bibit pohon tersebut di hadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan ratusan anggota Viking Geopark dalam rangkaian acara Anniversary 1 tahun Viking Geopark Ciletuh di Pantai Palampang Jampang Kecamatan Ciemas. Sabtu (12/1).

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, pemerintah mengapresiasi langkah yang di serukan para kalangan remaja yang tergabung dalam wadah suporter klub bola Persib Bandung atau Viking Geopark Ciletuh, yang memberikan inovasi dan ide kreatif untuk pengembangan Pariwisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

“Pemkab mengucapkan rasa bangga dan apresiasi kepada para suporter viking geopark ciletuh, mereka tidak hanya mendukung persib saja tetapi Viking secara sudah memplopori majunya geopark ciletuh,apalagi kita itu sudah di akui UNESCO, untuk itu peran viking geopark ciletuh harus bisa lebih membantu dalam memajukan potensi pariwisata yang ada geopark ini,”ujar Marwan Hamami, di sela menghadiri Anniversary 1 tahun Viking Geopark Ciletuh di Pantai Palampang Jampang Kecamatan Ciemas.

Lebih lanjut Marwan mengatakan, melalui Anniversary 1 tahun Viking Geopark Ciletuh yang menjadi ajang tali silaturahmi sesama suporter sepak bola. Marwan juga berharap, semua viking geopark ciletuh harus ngahiji (bersatu-red) untuk bisa membantu kemajuan geopark ciletuh palabuhanratu agar lebih maju dan mendunia.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *