2024, Sekda Minta Kinerja ASN di Kabupaten Sukabumi Ditingkatkan

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman

SUKABUMI — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman meminta para perangkat daerah mempersiapkan program kerja lebih baik dan matang.

Hal itu diungkapkan Ade sesaat memimpin apel pagi di halaman gedung kantor sekretariat daerah kabupaten Sukabumi jalan Siliwangi nomor 10, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu. Selasa, (2/1).

Bacaan Lainnya

Ade mengatakan, menyongsong tahun 2024 semua organiasi perangkat jajaran pemerintahan daerah kabupaten Sukabumi hasrus bisa dan segera mempersiapkan program kerja secara matang.

“Karena saya rasa pelaksanaan kerja di tahun 2024 ini cukup padat, maka diharapkan semua stakeholder pemda memsiapkan program kerja dengan baik,” ujarnya.

Ade juga meminta semua program dan pelaksanaan kerja yang telah dilaksanakan di tahun tahun sebelumnya dapar dijadikan evaluasi kinerja, sehingga capain di tahun dapat lebih meningkat, seperti peningkatan kinerja, realisasi program.

“Hal ini agar pencapaian target RPJMD 2021-2026 nanti dapat tercapai dengan baik, di tahun 2024 ini banyak sekali program yang harus dicapai, seperti program pembangunan,” jelasnya.

“Makanya kita harapkan kerjasama dari semua pihak stakeholder terkait jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi untuk mencapai itu,” imbuhnya.

Ade juga meminta di tahun 2024 integritas aparatur sipil negara pemerintah daerah sebagai pelayan masyarakat dapat lebih ditingkatkan hal itu dilakukan sebagai upaya dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima.

Terlebih, Ade menegaskan sejauh ini Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu daerah tujuan wisata, hal itu terlihat saat pelaksanaan malam pergantian tahun 2023 -2024 dimana diperkirakan puluhan ribu pengunjung memasuki kawasan objek wisata, juga hunian hotel meningkat.

“Alhamdulillah pelaksanaan pergantian tahun kemarin berjalan dengan baik, aman dan kondusif, pengunjung ramai hingga hotel wilayah Palabuhanratu dan Ujunggenteng penuh, meningkat 100 persen,” terangnya.

“Wilayah utara juga untuk okupansi hotel dari informasi didapat berada diangka 80 persen, ini membuktikan bahwa kabupaten Sukabumi menjadi daerah tujuan wisata, sehingga program kerja kedepan harus lebih baik dan matang,” tandasnya. (ndi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *