JAWA BARAT

Ya Tuhan! Sepasang Pelajar Asyik Berzina di Toilet Masjid

RADARSUKABUMI.com – Sepasang kekasih diamankan warga lantaran berzina di toilet masjid. Kejadian itu disebut di Kelurahan Adiarsa, Karawang Barat. Videonya viral di medsos.

Video saat keduanya diintrogasi warga beredar di media sosial Facebook dibagikan oleh akun Jessica Ica.

Dari video berdurasi 01.14 menit itu tampak remaja lelaki berseragam rapi mengenakan kemeja warna putih. Sedangkan sang perempuan mengenakan baju batik, berkerudung panjang.

Warga nampak emosi ketika mengamankan kedua pelaku di teras masjid. Dari percakapan terdengar bahwa warga sudah mengintai kedua remaja ini sejak beberapa hari terakhir.

“Masih sekolah kamu?,” tanya seorang pria kepada pelaku perempuan.

Kedua pelaku nampak tertunduk malu saat warga memergoki keduanya mesum di dalam toilet. Pelaku pria bahkan beberapa kali harus menerima tamparan dari warga yang geram dengan aksi keduanya.

Dalam video itu, juga terdengar bahwa warga meminta kedua pelaku untuk menghubungi orangtua masing-masing untuk datang. Jika tidak, warga mengancam tidak akan melepaskan keduanya.

Belum diketahui pasti dimana tepatnya kejadian tersebut. Namun informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, kejadian itu diduga di salah satu masjid di Kelurahan Adiarsa, Karawang Barat.

Namun di media sosial warga sangat emosi ketika mengetahui soal beredarnya pasangan remaja mesum di toilet masjid.

(ega/pojokjabar/izo/rs)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button