Wagub Uu Puji Ketabahan Ridwan Kamil, Kepribadiannya Sangat Tangguh

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu
TAKZIAH: Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum ketika bertakziah ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. FOTO: IST

BANDUNG — Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum bertakziah ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sekaligus mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

“Saya sudah bertemu beliau (Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil, red) dimana sebelumnya hanya melalui WhatsApp. Saya terus terang memuji ketabahan beliau. Karena memang dari awal juga saya sudah tahu kepribadian beliau yang tangguh,” ungkap Uu Ruzhanul.

Bacaan Lainnya

Selain itu Uu Ruzhanul menyebutkan, disaat Ridwan Kamil sudah bekerja baik untuk Jawa Barat selalu saja ada yang mencela. Disaat seseorang sudah dibaik-baikin selalu saja ada yang melawan.

“Beliau suka bilang pak Uu kita sabar, kita kembali kepada keimanan. Jadi ketabahan pak Ridwan Kamil hari ini dengan wafatnya salah satu anak beliau, saya sudah tidak heran lagi, karena memang kerpibadiannya sudah seperti itu,” terang Uu Ruzhanul.

Uu Ruzhanul melanjutkan, Ridwan Kamil tidak hentinya hanya minta doakan Eril dan mendoakannya supaya tabah. Tidak ada kata-kata lain. Dan untuk doa Uu Ruzhanul yakin dilantunkan disampaikan dan dimohonkan dari berbagai lapisan.

“Termasuk kemarin saya di Masjid Raya Bogor, dan barusan juga doa dikumandangkan lagi dipimpin oleh Ketua MUI Provinsi Jawa Barat. Oleh karena itu tetap kita mohon doa dan dari semuanya mudah-mudahan anaknya pak Ridwan Kamil ananda Eril Husnul Khatimah, dan juga pak Emil diberi ketabahan dan kesabaran,” pungkas Uu Ruzhanul. (gun/**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan