Viral Wanita Bekasi Diduga Pegawai Honorer Karaokean Bareng Lurah Pakai Baju SMA

Wanita Diduga Pegawai Honorer Bekasi
Wanita Diduga Pegawai Honorer Bekasi Berseragam SMA di Tempat Karaoke--Tangkapan layar/Instagram @onlinenews_idn

BEKASI — Heboh adegan wanita yang diduga oknum pegawai honorer Bekasi di tempat karaoke viral di media sosial. Dalam video tersebut menayangkan sejumlah wanita mengenakan seragam SMA putih abu-abu tengah asyik di ruangan karaoke.

Secara jelas, terdapat 3 orang wanita yang mengenakan hijab dan satu wanita lainnya terlihat memakai baju SMA dengan setelan rok pendek. Tidak hanya seorang wanita, ada juga seorang pria mengenakan seragam pramuka sedang bernyanyi.

Tayangan tersebut jadi perbincangan hangat di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn. Tidak diketahui pasti kapan video tersebut diambil, namun akun Instagram itu mengunggahnya pada 10 September 2022.

“Ada beberapa TKK DPRD Kota Bekasi dan Lurah ”, tulis dalam keterangan Instagram terkait.

Masih dalam keterangan caption Instagram tersebut, kabarnya momen karaokean itu merupakan perayaan acara ulang tahun salah satu pegawai hononer dengan dress code baju SMA. Tidak hanya itu, TKK atau honorer tersebutkabarnya membawa kendaraan mewah.

Rekaman itu juga disebut menandakan pelanggaran etik, yang dilakukan secara sengaja mencoreng kredibilitas dunia pendidikan. Sontak saja unggahan ini membuat publik geger hingga membanjiri kolom komentar di media sosial.

“Gpp kan dijagain sama om2 nyaaa” @brother_joe27

“Karaoke juga blajar” @lohjinawi_nusantara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.