Truk Bermuatan 15 Ton Besi, Terguling Hingga Tewaskan Pengendara Motor di Puncak

Truk bermuatan besi, terguling
Truk bermuatan besi, terguling di Jalan Raya Puncak, Selasa (28/9) malam.

BOGOR – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk, kembali terjadi di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9) malam. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Raya Puncak, depan RM Thai House, Desa Cilember, Kecamatan Cisarura.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi B 9445 BQA bermuatan besi seberat 15 ton yang dikemudikan Iwan (29), bergerak dari arah Puncak menuju Gadog, kehilangan kendali kemudian terguling ke sisi kanan jalan.

“Saat melintasi jalan menurun dan menikung ke kanan, pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya dengan baik. Kemudian oleng bergerak ke kanan kemudian ke kiri lagi dan hilang keseimbangan lalu terguling ke kanan,” kata Angga, Rabu (29/9).

Naas, di saat bersamaan melintas sepeda motor Vespa Primavera nomor polisi F 3578 DK dari arah Gadog menuju Puncak, yang dikemudikan MRF (21) dengan membonceng IR, hingga tertabrak truk terguling tersebut.

MRF, warga Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, itu pun meninggal seketika karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan dibawa ke RSPG Cisarua.

“Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi di TKP dan olah TKP bahwa terdapat kelalaian pengemudi truk saat mengemudikan kendaraannya, tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dengan baik sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelas Angga.

(cek/pojokbogor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan