Tenis Meja Jabar Juara Umum Usai Sabet dua Emas

Cabang olah raga tenis meja Jawa Barat keluar sebagai juara umum
JUARA : Cabang olah raga tenis meja Jawa Barat keluar sebagai juara umum di Porwanas XIII tahun 2022 di Malang Raya.

BANDUNG —  Jawa Barat (jabar) tampil keluar sebagai juara umum cabang olah raga tenis meja di Porwanas XIII tahun 2022 di Malang Raya.

Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 di adakan di Malang Raya, Jawa Timur, resmi dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali pada 21 Nopember 2022 di Graha Cakrawala, Kampus Universitas Negeri Malang (UNM).

Bacaan Lainnya

Porwanas ke-13 di Jawa Timur itu diikuti oleh ribuan wartawan dari 34 Provinsi di Indonesia, serta Kota Solo tempat lahirnya Pers Indonesia.

Total atlet yang berprofesi sebagai wartawan itu, sedikitnya mencapai 2.300 orang. Event yang berlangsung hingga 27 November ini, mempertandingkan 11 cabang olahraga, diantaranya atletik, bulutangkis, catur, bridge, biliar, tenis meja, tenis lapangan, futsal, sepak bola, e-sport. Tim Tenis Meja Jawa Barat merebut 2 emas 2 perak, sementara Jatim meraih 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Sedangkan tim Tenis Meja Jawa Barat terdiri dari Untung Bachtiar, Ahmad Gunawan, Sany Santana, Eep Nandang, Nana Sukmana dan Ajat Munajat, merebut emas di nomor tunggal, ganda. Sedangkan perak dari nomor beregu dan tunggal putra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *