Sosok Mungil Itu Ditinggalkan oleh Sepasang Remaja di Toilet Restoran

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Sepasang remaja di bawah umur nekat berbuat dosa di dalam toilet sebuah restoran cepat saji di Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Remaja laki-laki berinisial IS (17) berstatus pelajar sebuah SMA di Kecamatan Widasari, dan sang wanita FY (16) gadis asal Kecamatan Widasari meninggalkan bayi yang baru dilahirkan di dalam toilet.

Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu dalam keadaan hidup dengan tali pusar masih menempel. Perbuatan keduanya dilakukan untuk menutupi aib atas perbuatan terlarang mereka.

Informasi yang dihimpun, Senin (27/7), kedua pasangan di bawah umur itu saat ini tengah menjalani pemeriksaan petugas Unit PPA Satreskrim Polres Indramayu.

Sementara bayi malang itu menjalani perawatan di RS Bhayangkara setempat. Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna bayi mengatakan, bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Nanda (23), salah seorang pegawai restoran yang sedang bertugas.

Saat berniat membersihkan toilet, saksi terkejut melihat bayi tergeletak di lantai. Ia lalu memberitahu rekan kerja lainnya kemudian diteruskan lapor ke polisi setempat.

Oleh polisi yang datang ke lokasi, bayi itu segera dibawa ke puskesmas terdekat untuk pertolongan pertama. Dalam kesempatan yang sama, polisi memeriksa kamera pemantau di restoran sehingga dengan mudah mengetahui pelakunya.

“Berbekal rekaman CCTV, hanya berselang dua jam kami langsung bisa mengamankan pelaku yang ternyata masih di bawah umur,” jelas Noneng. (arf/pojoksatu)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *