Geng Motor Acak-acak Kedai dan Kontrakan di Cikakak Sukabumi

  • Whatsapp
Para penghuni kontrakan di Cikakak saat membersihkan puing-puing yang dirusak oleh gerombolan bermotor. (FOTO: IST)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Gerombolan geng bermotor berulah di Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Satu kedai dan rumah kontrakan menjadi sasaran gerombolan bermotor yang membawa senjata tajam tersebut.

Riri Hamzah Fansuri (27), pemilik kedai mengakui, peristiwa tersebut terjadi pada jumat tengah malam sekitar pukul 00:30 WIB. Di kedai miliknya, gerombolan bermotor tersebut secara membabi buta masuk kedalam kedai dan hingga kamarnya.

Bacaan Lainnya

“Yang saya lihat lima orang mengacak-ngacak kedai dan rumah, dua orang diantaranya berada di depan kedai dan tiga orang merangsek masuk ke dalam rumahnya mengacak-ngacak lemari,” jelas Riri, Senin (27/7).

Saat mengacak-ngacak lemari di dalam rumahnya, gerombolan tersebut sempat menanyakan Jaket. Namun, Riri tidak begitu paham jaket apa yang tengah di cari oleh gerombolan tersebut.

“Saat itu di kedai ada beberapa tamu, namun semuanya pada kabur karena ketakutan, saya pun ditodongkan senjata tajam oleh gerombolan itu,” sebutnya.

Tidak hanya dirinya saudara Riri pun sempat menjadi bulan-bulanan gerombolan itu, saudaranya sempat di cekik dan memintanya untuk mengeluarkan jaket yang disebut-sebut gerombolan tersebut.

“Saudara saya sempat di cekik, mereka bawa senjata tajam, kalau dia bilang sih jaket-jaket, cuma saya tidak paham jaket apa gitu, ada informasi jaket XTC, karena sempet waktu itu pernah ada yang makan disini anak-anak XTC, mungkin dikira tempat ini sebagai markas anak-anak XTC, padahal bukan,” bebernya.

Diketahui, selain mengacak-ngacak kedai milik Riri, gerombolan tersebut juga merusak sebuah rumah kontrakan di lokasi berbeda di hari yang sama, tepatnya Desa Cikakak. Dalam sebuah video yang beredar di sebuah aplikasi perpesanan WhatsApp, gerombolan tersebut merusak kaca jendela hingga membacok pintu kontrakan.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif membenarkan kejadian tersebut. Lukman mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pengrusakan rumah kontrakan dan mengacak-ngacak kedai milik Riri.

“(Pelaku) sedang dikejar,” singkat AKBP M Lukman Syarif. (upi/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *