Rombongan Pesepeda Masuk Tol Jagorawi dari Jalan Raya Sukabumi

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com — Rombongan pesepeda masuk Tol Jagorawi dari Jalan Raya Sukabumi. Usai keluar tol, ada mobil pick up menanti rombongan orang ‘kaya’ ini di depan minimarket.

Polisi sudah melakukan penyelidikan dan mengecek kamera pengawas atau CCTV di sekitar Tol Jagorawi.

Bacaan Lainnya

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila Tasran, menjelaskan rombongan pesepeda sebelum memasuki Tol Jagorawi sempat menyusuri permukiman dekat rest area KM 45.

Kemudian rombongan pesepeda masuk tol melalui Jalan Raya Sukabumi.

“Pada pukul 08.45 WIB, keterangan dari security rest area (Tol Jagorawi) Km 45 bahwa pesepeda memulai kegiatannya dengan menyusuri jalan perkampungan di sebelah rest area KM 45,” jelasnya.

“Kemudian untuk baliknya, para pesepeda diduga masuk dari Jalan Raya Sukabumi underpass yang menuju Tol Jagorawi, di mana jalan tersebut tidak ada gerbang tol,” kata Kamila dalam keterangannya, Minggu (13/9/2020).

Berdasarkan CCTV di salah satu minimarket rest area Tol Jagorawi, rombongan pesepeda ini menyeberang ruas Tol Jagorawi dan melawan arus di KM 46.

Para pesepeda selanjutnya beristirahat di rest area Tol Jagorawi KM 45.

“Informasi tambahan kami dapat dari CCTV minimarket rest area Km 45, bahwa pada pukul 11.41 WIB, para pesepeda datang dan beristirahat di depan minimarket tersebut,” jelasnya.

“Tidak beberapa lama, para pesepeda menaikkan sepedanya ke (mobil) pick up bewarna putih,” lanjutnya.

Dari keterangan pegawai minimakert, diketahui bahwa ada kendaraan pribadi milik satu rombongan pesepeda terparkir.

Polisi pun mendalami kejadian rombongan pesepeda masuk Tol Jagorawi ini.

“Informasi tambahan kami dapatkan dari pegawai minimarket bahwa ada kendaraan pribadi diduga milik dari salah satu pesepeda tersebut, yang terparkir di depan minimarket,” jelasnya.

“Kejadian ini akan kami dalami lebih lanjut,” tandas dia.

(ral/int/pojokjabar)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *