Penjual Tahu Keliling di Cianjur Cabuli Bocah

  • Whatsapp
Ilustrasi Pencabulan
Ilustrasi Pencabulan

CIANJUR – Ada saja ulah G (58) yang berprofesi sebagai penjual tahu keliling warga Desa Cikancana, Gekbrong, Cianjur. Pria paruh baya ini melakukan tindakan pencabulan terhadap seorang anak perempuan berusia 7 tahun (RO) di Kampung Kurulung RT 01 RW 07 Desa Sukasari Cilaku, Jumat (3/9).

Ketua RT setempat Denden (36) menuturkan, awalnya masyarakat curiga dengan gerak gerik penjual tahu keliling yang keluar masuk toilet umum beserta seorang anak dibawah umur.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya masyarakat merasa curiga karena sudah beberapa kali melihat pelaku yang sehari hari sebagai penjual tahu keliling tersebut keluar masuk dari WC dengan anak kecil (korban : red),”katanya di konfirmasi, sabtu (04/09/2021).

Karena curiga, masyarakat yang tengah mengintai gerak gerik pelaku kemudian beramai-ramai menangkapnya ketika sedang melakukan aksinya di salah satu toilet umum

“Kejadiannya hari Jumat sekitar pukul. 14.30 Wib, warga melihat tukang tahu tersebut masuk. Kemudian langsung menangkap pelaku yang tengah melakukan aksinya terhadap korban,”paparnya.

Kemudian, pelaku di interogasi warga atas perbuatan bejat yang dilakukannya kepada R.O.

“Saat diinterogasi dari pengakuannya pelaku sudah melakukan perbuatan tersebut sebanyak 3 kali,”

Atas dasar pengakuan pelaku dan akhirnya masyarakat melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Cilaku.

“Masyarakat kemudian melaporkan G kepada Polsek cilaku, kemudian diamankan untuk proses selanjutnya,”terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *