Wisata Kabupaten Sukabumi Kembali Menggeliat

  • Whatsapp
Pantai Citepus Sukabumi
Kawasan objek wisata di pesisir Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mulai dipadati wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekannya.

SUKABUMI – Sejak Kabupaten Sukabumi menyandang status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, sejumlah kawasan objek wisata dari mulai pesisir pantai Palabuhanratu dan sekitarnya mulai diserbu wisatawan atau pengunjung.

Pantauan Radar Sukabumi, sejumlah objek wisata yang berada di pesisir pantai mulai dari kawasan Desa Citepus seperti di Pantai Istana Presiden, Pantai Ruang Terbuka Hijau (RTH) Citepus, Pantai Istiqomah, dan Pantai Kebon Kalapa hingga di wilayah Desa Jayanti, tepatnya Pantai Batu Bintang mulai ramai didatangi pengunjung.

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Sukabumi, Yanyan Nuryanto mengatakan, memang sejak PPKM level 2 diberlakukan, destinasi wisata di kawasan Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG) sudah mulai dikunjungi wisatawan.

“Wisatawan yang datang ini sifatnya lokal dan masih terbatas. Terjadinya kunjungan wisatawan itu tidak dapat dihindari terutama weekend hari terakhir pemberlakuan PPKM Level 2,” ujar Yanyan kepada Radar Sukabumi, Minggu (05/09).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *