Gedung Pakuan Kota Bandung Dipenuhi Karangan Bunga untuk Eril

edung-Pakuan-Bandung-Bunga
Karangan bunga di Gedung Pakuan (Foto: Agung Eko Sutrisno/ Radar Bandung)

BANDUNG– Karangan bunga duka cita mengelilingi kawasan Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu 4 Juni 2022. Sejumlah tokoh penting Jawa Barat turut mengucapkan bela sungkawa yang diantarkan melalui karangan bung atas musibah yang dialami Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra Ridwan Kamil yang tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Mulai dari Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna. Selain itu ada juga kepala daerah lainnya di lingkungan Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Ada juga, para menteri, pengusaha, pimpinan partai politik dan organisasi masyarakat (ormas), komunitas, dan individu terus membanjiri sekitar Gedung Pakuan dengan karangan bunga.

Perlu diketahui, meski belum ditemukan, namun Ridwan Kamil beserta keluarga sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan menyatakan Eril sudah meninggal di Sungai Aare, Swiss.

Adapun Kang Emil-sapaan akrabnya, sudah kembali ke Kota Bandung, Jumat 3 Juni 2022 setelah sepekan lebih berada di Swiss untuk mencari keberadaan Emmeril. (*/yan/ysf/RADARBANDUNG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan