Mal Margo City Depok Kembali Dibuka, Siagakan Barcode PeduliLindungi

  • Whatsapp
Mal-Margo-City-Depok
Suasana Mal Margo City tampak depan, telah kembali beroperasi dengan meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

DEPOK – Pusat perbelanjaan dambaan warga Kota Depok, Margo City Mal kini telah dibuka kembali, pada Sabtu (4/9). Setelah terjadi musibah beberapa waktu lalu, hingga harus berhenti beroperasional.

Marcomm Manager Mal Margo City, Reza Ardiananta memastikan bahwa pihaknya telah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun tenant. Tingkat keamanan dan kenyamanan juga terus menjadi hal utama yang diperhatikan.

Bacaan Lainnya

”Kami mau terus melayani pengunjung setia kami, begitu juga tenant. Kami selalu meningkatkan pelayanan, kenyamanan, dan keamanan,” ungkap Reza kepada Radar Depok (Group Pojoksatu.id), Minggu (05/09/2021).

Hari pertama Mal Margo City beroperasi masih terlihat sepi, hanya ada beberapa pengunjung yang nampak mendatangi tenant yang sudah beroperasi, seperti breadtalk. Tak hanya itu, kondisi yang mengalami kerusakan juga telah dilakukan perbaikan hingga kondisinya seperti baru dan terlihat kokoh.

Reza melanjutkan, pihaknya tetap mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 di pusat perbelanjaan mal, dengan mengikuti ketentuan peraturan pemerintah yang terbaru mengenai operasional mal.

”Margo City mengharuskan setiap pengunjung sudah divaksin, dan mengunduh program aplikasi PeduliLindungi untuk dapat memasuki area mal,” ungkap Reza.

Berkaitan dengan hal tersebut, Margo City melakukan ketentuan, seperti menyediakan barcode PeduliLindungi yang memadai di semua pintu masuk Mal untuk mengurangi antrean pengunjung yang akan memasuki area mal. Lalu, memeriksa dan memastikan setiap pengunjung melakukan scan barcode PeduliLindungi untuk masuk ke area mal.

Selanjutnya, melakukan pengecekan suhu, memastikan pengunjung menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer di pintu masuk dan di area public di dalam mal. Hingga petugas keamanan memastikan pengunjung mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di dalam area mal.

”Margo City berkomitmen untuk setiap pengunjung merasakan kenyamanan, keamanan dan kebersihan selama berkunjung di area mal kami,” kata Reza.

Perlu diketahui, saat ini di Margo City ada sekitar 200 tenant yang bergabung di area sewa seluas kurang lebih 65.000 meter persegi. Sebagai Mal pertama dengan konsep one-stop shopping destination di Depok, Margo City selalu berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan tenan dan customer yang selalu berubah mengikuti perkembangan waktu.

(RD/arn/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *