Eks Holywings Kota Bogor Disegel

Eks Holywings di Kota Bogor
Massa mendatangi eks Holywings di Kota Bogor.

RADAR SUKABUMI – Cafe dan resto Holywings yang kini berubah nama jadi Elvis di Jalan Pajajaran, Kota Bogor didatangi massa, Sabtu (25/6/2022).

Massa yang datang dari berbagai elemen tersebut berkumpul di depan eks Hollywings yang sudah disegel oleh Pemkot Bogor.

Bacaan Lainnya

“Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad,” ucap massa secara serentak, Sabtu (25/6) petang.

Hingga berita ini diturunkan, massa masih terus berdatangan ke eks Holywings tersebut dengan penjagaan ketat petugas.

Sebelumnya, Pemkot Bogor melalui Walikota Bima Arya menyegel sementara Elvis yang dulunya adalah Holywings di Jalan Pajajaran. Penyegelan itu dilakukan karena cafe dan resto itu kedapatan menjual miras di atas 5 persen.

“Kami akan segel dalam jangka waktu 14 hari ke depan,” tegas Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto setelah sidak ke Elvis Cafe & Resto bersama Kapolresta Bogor Kota dan Dandim 0606 Kota Bogor, Sabtu (25/06/2022).

Selain disegel, kata Bima, pihaknya juga akan mencabut IMB Cafe & Resto Elvis yang juga masih berafiliasi dengan Holywings Bogor.

“Izin yang diberikan ini bukan untuk menjual alkohol di atas 5 persen. Tetapi dari pengecekan kami hari ini bersama Dandim dan Kapolresta ini ditemukan alkohol di atas 5 persen atau rata rata 40 persen,” ucap Bima. (all)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan