Bos Rumah Makan di Jalan Jeruk Tewas Dikeroyok

Korban Penganiayaan
Keluarga korban jemput jenazah korban di RSUD.

KARAWANG  – Diduga menjadi korban penganiayaan, Khariul Amin (54), warga Kelurahan Nagasari RT 001, RW 11, Kecamatan Karawang Barat meninggal dunia dini hari kemarin.

Ditubuh korban ditemukan banyak luka.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana menuturkan, dugaan pengeroyokan yang menewaskan seorang pemilik rumah makan itu terjadi pada Rabu (27/10) sekira pukul 23.49 WIB, di Jalan Jeruk No. 3A RT 001/11 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat. Saat itu, Rizca Putri (21) salah seorang saksi, sedang berada di dalam rumahnya.

Tiba-tiba ia mendengar suara teriakan meminta tolong, kemudian langsung bergegas keluar. Di saat bersamaan saksi juga mendengar suara sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Pada saat keluar dari rumah, saksi melihat korban dalam kondisi tergeletak dengan kedua kakinya tertimpa sepeda motor.

“Saksi 1 langsung mengangkat sepeda motor, korban sempat menjulurkan tangannya namun tiba-tiba lemas. Saksi melihat mengeluarkan banyak darah di bagian kepala,” kata Oliestha, Kamis (28/10).

Setelah itu, lanjut Oliestha, Rizca berlari masuk ke dalam rumah dan memberitahukan kepada rekannya Neliwati (49), ia sempat berlari ke rumah ketua RT, kemudian ia membangunkan karyawan rumah makan milik korban untuk membawa korban ke rumah sakit.

“Namun ternyata sekembalinya ke lokasi kejadian, korban sudah meninggal dunia dalam kondisi luka di bagian kepala, tangan, pinggang atas sebelah kiri,” tuturnya.

Anggota Reskrim Unit IV/PPA, Resmob dan Unit Indentifikasi Polres Karawang kemudian mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Karawang. Saat ini, motif pembunuhan dan pelakunya masih didalami polisi. (nce)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.