Warga Cijeruk Bogor Diserang Kelompok Pemuda Bersenjata

Polsek cijeruk

CIJERUK – Kelompok pemuda bersenjata yang melakukan penyerangan dan pembacokan kepada warga Palasari, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, ditangkap polisi.

Kapolsek Cijeruk, Polres Bogor Kompol Hida Tjahjono mengatakan, ada empat pemuda bersenjata yang sudah ditangkap. Yakni, AA (17), FR (17), RA(19) RP (19). “Keempatnya ditangkap di tempat yang berbeda,” katanya  Rabu (20/9/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cijeruk memaparkan, keempat pelaku ini dijerat pasal 170 ayat 2 dan atau 351 KUHP dan atau UU RI nomor 12 tahun 1951.

“Serta Undang-Undang nomor 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan pidana pada anak, karena ada anak di bawah umur,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi brutal kelompok pemuda bersenjata di Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor viral di di media sosial.

Dalam video tersebut, nampak kelompok pemuda menggunakan sepeda motor sembari mengacungkan senjata tajam sedang melakukan penyerangan.

Nampak pula seorang pemuda lain mengunakan bambu mencoba menghalau kelompok pemuda bersenjata itu. Dalam peristiwa itu, seorang warga yang sedang begadang jadi korban. (all)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *