Marak Aksi Maling Pecah Kaca Mobil di Gunung Putri

Kendaraan jenis minibus bernopol F 1421 PI yang dibobol kawanan pencuri saat terparkir di sebuah warung makan di Jalan Raya Cagak Gunung Putri, Rabu (4/11/2020) malam.

BOGOR – Kawanan pencurian dengan modus pecah kaca mobil semakin nekat beraksi di wilayah hukum Polsek Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Terbaru dialami, warga Gang Asem, Desa Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kendaraan jenis minibus bernopol F 1421 PI miliknya dibobol kawanan pencuri saat terparkir di sebuah warung makan di Jalan Raya Cagak Gunung Putri, yang hanya 20 Meter dari Pos Pantau Lalulintas Cagak.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun radarbogor.id, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (4/11/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban yang sedang menunggu pesanan makanan dibuat terkejut dengan suara pecahan kaca mobilnya. Sejumlah barang berharga pun raib dalam kejadian tersebut.

“Saya lihat si Bapak (pemilik mobil) lari setelah bunyi Prankk. Sepertinya pelakunya profesional. Kaca mobil pecah dan barangnya hilang. Jejak pelakunya juga tidak tahu, padahal jalan ini ramai dan dekat Pospol juga itu kan,” kata Rudi warga sekitar kepada radarbogor.id Jumat (6/11/2020).

Peristiwa inipun menjadi kasus pencurian modus pecah kaca yang ke empat kalinya.

Menanggapi maraknya aksi maling pecah kaca di wilayah hukumnya, Kapolsek Gunung Putri, AKP Andry Fran Ferdyawan membenarkan kabar tersebut.

Lebih lanjut, Andry menyebut pihaknya masih berupaya memburu para pelaku. Ia juga menghimbau kepada korban pecah kaca mobil untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

“Sejauh ini belum ada korbannya yang melapor. Namun kami tetap berupaya dengan meningkatkan patroli di titik-titik rawan. Saya mengimbau untuk tetap waspada jika memarkirkan kendaraan di jalan apalagi menyimpan barang berharga di mobil. Untuk korban agar segera melaporkan,”tukasnya. (all)

Pos terkait