Geger, Warga Cianjur Temukan Janin Bayi di Pematang Sawah, Oh Ternyata

Geger, Warga Mekarsari Temukan Janin Bayi di
Geger, Warga Mekarsari Temukan Janin Bayi di Pematang SawahSalah seorang warga yang sedang menunjukan lokasi Penemuan bayi. (Foto: Bayu/RC)

CIANJUR — Salah seorang warga Kampung Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur Kota, menemukan janin bayi di sekitar pematang sawah tak jauh dari pemukiman warga, Rabu (18/05/2022).

Penemuan janin bayi yang diperkirakan berusia tiga bulan itu berawal dari kecurigaan seorang ibu rumah tangga Yayah (52) yang memergoki seorang perempuan seperti kebingungan dan akan berbuat seseatu di area tersebut.

Yayah mengatakan, ia memergoki seorang perempuan berbadan tinggi gemuk, berambut cokelat sebahu, memakai masker, menggenakan pakaian motif bunga-bunga hitam putih dan menenteng tas berwarna biru dengan gerak gerik mencurigakan.

“Jadi pas mau nyuci lihat perempuan di sekitaran sawah, saya lihat lagi sedang menggali tanah. Mungkin buat tanaman di pot,’ katanya.

Namun Yayah merasa ada yang aneh dengan gundukan tanah yang digali perempuan tersebut. Sehingga ia kemudian memanggil suaminya untuk mengecek gundukan tanah yang ia curigai ada seseatu yang di timbun. “Pas digali suami saya, kaget kok ada janin bayi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan