Reses Satu, Hendar Darsono Dihujani Aspirasi Masyarakat Desa Sukamaju Cikembar

  • Whatsapp
MENINJAU : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Komisi II dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono saat meninjau MDTA Hidayatus Sibyan Desa Sukamaju Cikembar yang kondisinya sudah rusak.

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Komisi II dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono kembali melanjutkan Reses kesatu masa Sidang Tahun Anggaran 2020-2021. Kali ini orang yang juga sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar reses di Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar pada Senin, (09/11).

Dalam reses tersebut Hendar dihujani aspirasi dari warga Desa Sukamaju, mulai mengharapkan pembangunan jalan desa ruas Jalan Cijambe-Genteng Desa Sukamaju dan pembangunan rehab MDTA Hidayatus Sibyan.

Bacaan Lainnya

“Khusus untuk MDTA, kondisinya sudah rusak dan terlihat sudah tidak layak pakai, “jelas Hendar saat dihubungi Radar Sukabumi, (09/11).

Bahkan dalam kesempatan itu, Hendar menyempatkan diri untuk melihat kondisi MDTA yang kondisinya memang sudah lapuk dimakan usia. Selain itu warga juga mengharapkan pembangunan MDTA Nurul Huda, TPA Nurul Qolbi dan TPA Mawar putih.

“Kita akan perjuangkan semaksimal mungkin agar harapan para Kepala Sekolah, Dewan Guru MDTA Hidayatus Sibyan. Khususnya, umumnya Usulan MDTA yg lain bisa terwujud sehingga bermanfaat, “tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain itu dirinya juga menerima pengajuan Normalisasi irigasi Sungai Cicatih Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi yang mengairi 560 Ha lahan Sawah. “Intinya semua aspirasi masyarakat khususnya di Desa Sukamaju Cikembar akan diperjuangkan, semuanya akan ditampung untuk nantinya dibawa pada masa sidang 2020-2021, “tukasnya. (hnd/adv)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *