Legislator Perempuan Asal Sukabumi Terus Suarakan Keinginan Masyarakat

  • Whatsapp

SUKABUMI- Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dessy Susilawati selama ini terus berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Selama menjabat menjadi anggota DPRD di tahun 2019, telah banyak program atau aspirasi masyarakat yang disalurkan kepada masyarakat dari segala bidang seperti Pendidikan, Kesehatan, Sosial , ekonomi dan lainnya.

” Alhamdulillah, sesuai dengan niat saya saat mencalonkan menjadi anggota DPRD Provinsi, saya ingin mengabdi kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Sukabumi, setelah saya duduk di legislatif saya tetap konsisten dan komitmen dengan niatan itu,” ungkap Dessy.

Bacaan Lainnya

Berbagai suara atau aspirasi masyarakat Sukabumi secara bertahap telah direalisasikannya. Namun tentunya tidak bisa sekaligus seluruh masyarakat Sukabumi bisa terealisasikan dengan waktu yang singkat.

” Perjalanan menjadi anggota dewan ini masih lama, saya akan terus berjuang untuk masyarakat Sukabumi,” katanya.

Sebagai seorang perempuan kata Dessy tidak membuat dirinya ciut untuk berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat Sukabumi. Keterwakilan perempuan ini di legislatif menandakan bahwa perempuan mampu berjuang menyuarakan dan mempertanggung jawabkan jabatannya kepada masyarakat.

” Jabatan ini sebuah amanah dan kepercayaan. Saya akan pegang amanah dari masyarakat,” ucapnya.

Dessy berharap keterwakilan anggota dewan dari Daerah Pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Apa yang memang menjadi permasalahan di Sukabumi, setidaknya bisa tersampaikan kepada pemerintah Provinsi Jabar.

” Kita bawa suara masyarakat ke Provinsi Jabar, kita dorong agar permasalahan di Sukabumi tersampaikan. Kita ingin menjadi jembatan dalam mengaspirasikan keinginan masyarakat Sukabumi agar menjadi daerah yang berkembang,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *